Google Search Engine

4.02.2011

Curhat: Sosok Guru Panutan, Sebuah Mimpi

Menjadi guru,hmmm..Sebuah realitas yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan sama sekali, bahkan untuk bermimpipun tidak :D.
Tapi inilah profesi saya sekarang, sebuah profesi yang terlihat gampang tapi sebenarnya sarat dengan tanggungjawab. sebuah profesi yang mengharuskan saya harus mendidik generasi-generasi penerus bangsa agar menjadi orang-orang yang berguna, suatu saat nanti.

kadang saya sedih, karena ternyata sampai saat ini saya belum bisa menjadi sosok guru yang baik, yang patut dicontoh oleh anak didik maupun rekan-rekan seprofesi. belum ada inovasi, masih miskin prestasi. semoga, suatu saat nanti saya bisa, saya harus bisa, memberi warna pada dunia pendidikan yang (terlanjur) buram di negeri ini. semoga

1 komentar: