Google Search Engine

12.20.2009

Oleh-Oleh Dari Cepu



Sueneng..akhinya libur kali ini saya bisa jenguk Mex. Teman terbaik yang pernah saya kenal di kota kecil tanah kelahirannya,Cepu. Kalau anda masih bingung dimana sih letak kota kecil bernama Cepu itu. Silahkan klik disini.



Sedikit backflash ke belakang, keinginan untuk pergi ke Cepu tidaklah serta merta muncul begitu saja (meskipun memang sudah lama saya tidak kesana). Berawal dari curhat-curhat sesama teman lama. Akhirnya kami baru sadar. Teman kami, Mex. Telah hilang (kan versi polisi orang yg hilang itu adalah orang yg tidak diketahui posisinya dalam 2 x 24 jam) :D . Tak punya facebook, pelanggaran terbesar dalam perkara sosial kan? . Nomor HP tidak dapat dihubungi, kalo ini mah bisa2 dikecam rame-rame oleh para operator jasa telekomunikasi hahahaha.
Oleh karena kita serempak ber-koor ria bahwa mex hilang, dan pukul-pukul alat-alat makan (panci,wajan, bakul dll) yg menurut orang desa bisa mengembalikan orang hilang ternyata tidak efektif. Maka saya gunakan metode ultra modern yakni membuat group di facebook berjudul FINDING MEX (our great friend). Keren kan?!tapi tolong jangan tanya y jumlah member nya. Cuma 15 orang :D, gak sampe berjuta-juta seperti dukungan terhadap Bibit-Candra. Toh size doesn't matter kata para bule. Setelah sukses launching group, tapi memble di hasil. alias semua teman-teman lain jg lost contact dengan dia. maka dengan semangat membara saya terpaksa (lohh) harus menjalankan mandat untuk menemui langsung si target pencarian. Dan dengan gagah berani, pada tanggal 19 Desember pukul 10.00 WJKS (waktu jam kos saya) berangkatlah saya. Mengompreng teman sampai di terminal Wilangun, dilanjutkan perjalanan menggunakan bis yang memakan dengan rakus waktu kira-kira 4 1/2 jam.sampailah saya di terminal Cepu. tanpa babibu saya langsung pergi ke warung kopi (karena kangen saya pada mex masih kalah jauh dengan kangen saya pada kopi kothok khas cepu :D). setelah itu barulah saya menemui si pembuat onar yang bikin dunia face book gonjang-ganjing atas raibnya dia. eh, tadi judul ceritanya kan oleh-oleh ya...
ini silahkan dinikmati:

Kopi kothok khas cepu


Ledre



4 komentar:

  1. Opo iki, mana hasil investigasinya? Piye kabare max

    BalasHapus
  2. hkhkhk..sek pren (dalam proses) :P. arek e apik2 ae kug

    BalasHapus
  3. enak ki kopi kothok. Nyumbang wacana tentang Cepu aja ya:
    http://cepy-asepnugroho.blogspot.com/2010/07/semua-ada-di-kota-cepu.html

    BalasHapus