Google Search Engine

4.21.2011

Tukar Buku.Com :D

Anda pasti punya beberapa koleksi buku di rumah anda yang tentunya juga sudah selesai anda baca. daripada nganggur, beli buku baru mahal. Saya tawarkan untuk kita saling tukar buku. Caranya mudah, saya punya beberapa judul buku yang saya punya, anda tinggal pos-kan di kolom komentar, judul buku yang anda punya. Jika kita saling tertarik, tukeran buku bisa langsung kita lakukan. Saya hanya bermodal jujur disini, dan apabila anda masih belum yakin, saya siap lebih dahulu mengirimkan buku daripada anda, kemudian akan saya upload resi bukti pengiriman di blog saya untuk bisa anda lihat, jika anda sudah yakin, silahkan langsung mengirimkan buku anda pada saya, gampang bukan? toh kita disini hanya hanya saling membantu, bertukar informasi dan pengetahuan. untuk format isian di kolom komentar ketik:

Nama:
Alamat Lengkap:
Telp/HP:
Judul buku milik anda:
Judul Buku yang anda minati:

Jika ternyata buku yang anda minati tidak saya punyai, silahkan tetap posting di kolom komentar buku yang anda minati, agar pembaca lain bisa melihat dan apabila memiliki koleksi buku tersebut, bisa menawarkan pada anda. Ayo kawan, buku anda mungkin sangat berharga bagi kami.

berikut ini daftar buku saya yang siap sata tukar dengan buku anda:
1. Kompensasi (Kumpulan tulisan A. Mustofa Bisri)
2. Babad Tanah Jawa
3.Melawan Melalui Lelucon (Kumpulan Tulisan Abdurrahman Wahid di TEMPO)
4. Larung (Ayu Utami)
5. Che Untuk Pemula (Sergio Sinay dan Agung Ari Budiman)
Untuk review buku diatas bisa anda lihat di daftar resensi buku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar